Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

CARA CEPAT DAPAT 1000 SUBSCRIBER DAN 4000 JAM TAYANG DI YOUTUBE

Pengen punya lebih banyak Youtube followers? Buat Youtuber-Youtuber pemula, pasti tahu dong bahwa nambah follower itu susaaah banget. Apalagi buat kita-kita yang orang biasa dan bukan selebriti. 

Kenapa jumlah follower itu penting? Seperti yang teman-teman tahu, syarat Youtube untuk monetisasi adalah kita minimal harus punya 1000 subscriber dan 4000 jam tayang dalam 12 bulan terakhir. Dan kalau sudah monetisasi, wiiiiiii, bisa dapat uang iklan dari AdSense deh. Lumayan buat uang tambahan! 

Silakan tonton di video berikut bagaimana caranya supaya kita bisa dapat lebih banyak Youtube follower. Gratis lagi!


DAPATKAN FOLLOWER GRATIS DI: SUBPALS,  YTPALS dan SONUKER

Siapa sih yang ngga ngiler untuk dapat uang AdSense seperti Atta Halilintar, Ria Ricis, Jess No Limit? Cuma bikin video Youtube doang, eh dapat duit milyaran per bulannya. Tapi sebelum kita bisa dapat satu sen pun, Youtube mengharuskan kita harus punya 1000 subscriber dan 4000 jam tayang dalam 12 bulan terakhir.

Tapi dengan 2 MILYAR pengguna Youtube di dunia ini, meskipun konten kita bagus, kalau kita bukan selebriti - lebih sulit untuk dapat tambahan subscriber karena algoritma Youtube lebih mengutamakan video-video yang sedang trending dan channel-channel yang sudah lebih banyak followernya. 

Buat kamu yang masih pejuang 1000 subscriber, ada cara cepatnya nih untuk dapat lebih banyak subscriber. 

Caranya gampang, kamu tinggal daftar ke website yang namanya SUBPALS. Gratis kok!

SUBPALS ini adalah website yang mempertemukan komunitas orang-orang yang sama-sama ingin punya lebih banyak subscribe dan like. Dengan mengikuti step-step yang mereka tentukan, kita bisa dapat 10 subscriber per 12 jam secara gratis. Kalau yang pengen dapat lebih banyak follower, atau yang males subscribe ke channel lain - bisa pilih paket yang berbayar.

Caranya simpel banget, teman-teman tinggal login, dan aktivasi plan yang teman-teman inginkan. Kemudian, kalian tinggal subscribe 20 channel dan like 20 video yang ditunjukkan di aplikasi SUBPALS. Ngga lama lah, paling berapa menit juga selesai. Habis gitu udah deh, tinggal tunggu subscriber kalian bertambah. 

Jadi istilahnya, kayak barter lah atau subscribe for subscribe. Kalian subscribe ke orang lain, dan mereka subscribe ke kalian. Jadi sama-sama bisa nambah subscriber. 

Dan ini bukan pakai bot ya. Yang subscribe kalian itu orang beneran yang sama-sama ingin nambah follower seperti kalian. 

Pastikan channel kalian jangan kosong ya! Harus sudah upload video, minimal beberapa dan harus di set public. Jangan di private. 

Kalau mau tambah subscriber gratis lagi, baru bisa dilakukan 12 jam kemudian. Tapi lumayan lah, kalau teman-teman lakukan ini sehari 2x, berarti dalam sehari, kalian bisa dapat tambahan 20 subscriber. Dikali 30 berarti bisa sampai 600 an subscriber per bulannya. 

Kalau ada yang bilang, aduh kok repot banget tiap 12 jam cuma tambah 10. Lah, itu justru lebih bagus teman-teman; karena kalau penambahannya terlalu cepat kayak 2000 sejam gitu - itu malah akan ditangkap sama algoritma Youtube karena kok channelmu biasanya sepi kok tahu-tahu rame. Jadi malah lebih baik pelan-pelan aja naiknya supaya keliatan lebih natural. 

Kalau mau lebih gila lagi, dan teman-teman ingin dapat lebih banyak lagi subscriber gratis, selain daftar ke SUBPALS, teman-teman bisa daftar ke 2 website lagi yang namanya YTPALS dan SONUKER. Metodenya sama, di mana teman-teman harus subscribe & like channel orang lain, supaya mereka subscribe balik channel kalian. 

Keliatannya sih perusahaan yang punyanya sama, soalnya interfacenya juga mirip banget. 

Baik di YTPALS dan di SONUKER, ada option untuk free subscriber. 

Silakan klik link berikut ya kalau kalian mau dapat banyak subscriber. Gratis kok daftarnya.

Lumayan lho, kalau dari 1 website ini kalian bisa dapat 10 subscriber per 12 jam, berarti dari 3 website kan dapat 30 subsriber tuh per 12 jam; berarti secara teori teman-teman bisa dapat 60 subscriber per hari. Dikali 30 hari dalam sebulan, berarti bisa dapat 1800 subscriber per sebulan! Gratis lagi! 

Buat teman-teman yang tertarik mencoba, silakan dicoba. 

DAPATKAN FOLLOWER GRATIS DI: SUBPALS,  YTPALS dan SONUKER

Tapi ya ini tergantung seberapa rajin teman-teman subscribe ke channel orang lain dan seberapa menarik konten di channel kalian supaya ngga di unsubscribe.  

Kalau kalian ngga mau repot-repot subscribe atau like video orang lain juga bisa, tapi harus bayar. Kalau di plannya yang berbayar, misalnya yang “Enterprise” ini lah ya, dengan membayar $20 sebulan, teman-teman bisa mendapatkan 15 subscriber per hari. Berarti sebulannya sekitar 450 an lah ya. 

Kalau mau lebih banyak lagi, bisa pilih paket yang lebih mahal. Yang pake “Celebrity” katanya bisa ngasih 60 subscriber per hari. Sebulan dapat tambahan 1800 subscriber ok juga ya? 

Mungkin teman-teman ada yang bertanya, ini hoax bukan ya? 

Nah untuk ngecek, teman-teman bisa cek di website Trustpilot. Trustpilot ini adalah website yang mengumpulkan review berbagai app dan website. Di sini kita bisa liat scorenya SUBPALS ini 4.6 dari skala 5. Dan yang ngereview udah lebih dari 4300 orang. Jadi lumayan udah banyak orang yang coba. 

Selain subs for subs Youtube gratis, ada juga servis-servis lain yang ditawarkan SUBPALS. Misalnya, kalau teman-teman butuh bantuan untuk mencapai jam tayang minimal 4000, di SUBPALS teman-teman juga bisa dibantu. 100 jam tayang dihargai $60, 500 jam $250, dan 1000 jam tayang $400. Tapi untuk menggunakan jasa ini, kalian harus punya minimal 1 video yang panjangnya lebih dari 1 jam. 

Atau kalau teman-teman mau ngepush video tertentu untuk bisa dapat ranking yang bagus di Youtube, bisa pilih bundle pack di sini yang bisa membantu untuk dapat like, view, comment & share. Kita bisa lihat harga-harganya di sini. 

Selain Youtube, baik SUBPALSYTPALS dan SONUKER juga bisa menyediakan jasa booster untuk tipe sosial media lainnya seperti Instagram, Twitch, TikTok dan sebagainya. Jadi tinggal dipilih aja apa yang sesuai dengan kebutuhan teman-teman.  

Tapi ya sekali lagi, ini cuma penawaran tambahan aja. Kalau teman-teman mau yang gratisan ya pakai yang free subs for subs yang pertama saya bahas tadi.  

Ok semoga tips hari ini bermanfaat ya. Untuk teman-teman Youtuber pemula dan pejuang 1000 subscriber, tetap semangat! 

Post a Comment

0 Comments